Kamis, 10 Desember 2009

Paidtoclick.in PTC yang Membayar 3 Hari Sekali

Sudah lama saya tidak posting...maklum ujicoba PTC...

Akhirnya saya dapat satu PTC yang lumayan mantap, Paidtoclick.in namanya. PTC ini menawarkan banyak iklan untuk diklik dimana minimum po nya adalah $1 via Alertpay atau $0.02 via Paypal(1% fee).

Seperti biasa saya pasti akan coba dulu untuk po, agar yakin bahwa situs ini bukan scam, dan akhirnya setelah nyampe $0.02 saya request po, eh....ternyata besoknya langsung dibayar (dipotong $0.01).


Bukan sampai disitu, tiga hari kemudian earning saya nyampe $0.03...tambah penasaran, saya request po lagi, dan sama seperti yang pertama, po kali ini pun dibayarkan 2 hari setelahnya sebesar $0.02.

Jadi tunggu apa lagi, daripada penasaran mending coba PTC yang satu ini.
Silahkan daftar disini
Untuk hasil po sendiri ini buktinya :


Ayo silahkan bagi yang berminat...buruan daftar disini, Paidtoclick.in
ayo jangan sampai ketinggalan, karena kita bisa po tiap 3 hari sekali.

0 komentar:

Ads

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP