Senin, 05 Oktober 2009

Palmbux, PTC yang Menggiurkan

Sudah cukup lama tidak membuat postingan-postingan nih, jadi blog ini kurang update deh...

Image and video hosting by TinyPic

Ok, sekarang saya mau mengangkat tentang Palmbux.

Palmbux sudah saya geluti sejak 16/07/2009 dan sejak itu pula saya sudah dapat menyewa refferal sebanyak 3 orang. Palmbux juga menawarkan harga yang murah untuk menyewa refferall, yaitu hanya $0,3/refferall.

Dengan minimum payout sebesar $ 2, saya sangat yakin kita akan segera mendapatkan dolar dengan cepat.

Image and video hosting by TinyPic

Oleh karena itu, jika ingin mendapatkan dolar dengan cepat dan mudah, saya sangat menyarankan Palmbux ini. Karena setiap klik yang kita lakukan, kita akan mendapatkan hingga $ 0,008. Cukup besar bukan untuk sebuah situs PTC?

0 komentar:

Ads

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP