Sabtu, 22 Agustus 2009

ISABELMARCO - Surganya PTC

Satu lagi situs klik berbayar yang saya tawarkan...PTC ini memiliki minimum payout $9. Kelebihan dari situs ini menurut saya adalah, ISABELMARCO menawarkan jumlah yang sangat banyak link untuk kita klik.


Jika anda bergabung, saya yakin anda tidak akan kecewa. Hingga saat ini saja, dengan massa aktif selama 1 minggu, saya sudah berhasil mengumpulkan$ 0,57. Percaya atau tidak, saking banyaknya link yang harus di klik membuat saya pusing tapi bahagia. Jika saya atau anda bergabung anda akan berada di "surga"-nya ptc. ISABELMARCO menawarkan suatu kelebihan dari ptc ptc yang lain.

Hanya saja yang perlu diperhatikan disini adalah, sebisa mungkin kita harus bisa aktif. Berdasakan pengalaman saya, account saya tidak didelete setelah berbulan-bulan saya tidak aktif. Tapi, jumlah uang yang sudah saya kumpulkan direset menjadi $0 oleh admin ISABELMARCO. Untuk itu saran saya bagi anda yang berminat untuk bergabung, aktiflah walaupun hanya seminggu sekali.
Jadi tunggu apalagi? Silahkan buktikan sendiri dengan bergabung di ISABELMARCO, surganya PTC dan dollar hunter

0 komentar:

Ads

Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP